Kabar Bima

Peduli Jurnalis, Kabag Humas Setwan Bagikan Masker dan Vit C untuk Pewarta

289
×

Peduli Jurnalis, Kabag Humas Setwan Bagikan Masker dan Vit C untuk Pewarta

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Perhatian Kabag Humas dan Umum Sekretariat DPRD Kota Bima Syahrial Nuryadin pada jurnalis patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, di masa darurat wabah Covid-19 ini, pria lulusan IPDN ini masih sempat memikirkan keselamatan para jurnalis yang sedang menjalankan tugas peliputan di kantor wakil rakyat.

Peduli Jurnalis, Kabag Humas Setwan Bagikan Masker dan Vit C untuk Pewarta - Kabar Harian Bima
Kabag Humas dan Umum Sekretariat DPRD Kota Bima Syahrial Nuryadin. Foto: Ist

Menurut Syahrial, negara sekarang darurat wabah Covid-19. Seluruh wilayah, termasuk di Kota Bima harus semaksimal mungkin untuk melakukan pencegahan, agar warga tidak terpapar wabah mematikan ini.

Peduli Jurnalis, Kabag Humas Setwan Bagikan Masker dan Vit C untuk Pewarta - Kabar Harian Bima

“Yang terbaru sekarang pemerintah telah mewajibkan warga yang beraktivitas di luar rumah agar memakai masker,” katanya, Rabu (8/4).

Kata dia, para jurnalis yang acapkali beraktivitas meliput kegiatan di kantor DPRD Kota Bima juga penting memikirkan pencegahan. Maka untuk mendukung kerja – kerja liputan para pewarta di kantor setempat, dirinya berinisiatif untuk membantu dengan membagikan masker dan Vitamin C.

“Para pewarta di sini sering berinteraksi dengan kami, juga orang – orang di luar sana. Agar abang-bang ini kerjanya lancar dan aman, kita bantu bagikan masker dan Vit C,” ujarnya.

Ryan – sapaan akrabnya menambahkan, rencana pembagian masker dan Vit C ini akan dilakukan selama 2 hari. Mulai hari ini Rabu dan Kamis besok. Ia pun berharap, semoga bentuk kepedulian ini bisa membantu dan rasa aman kepada jurnalis dalam menjalankan peliputan.

“Abang-abang Jurnalis ini kan mitra pemerintah, mitra kita juga. Mereka bekerja keras menjadi corong pemerintah dan rakyat untuk mengabarkan setiap peristiwa yang ada. Pembagian ini merupakan bentuk kepedulian kami,” pungkasnya.

*Kahaba-01