oleh

Pencurian dan Kasus Narkoba Meningkat di Kolo, Warga Minta Polisi Turun Tangkap

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Saat ini keamanan dan kenyaman warga di Kelurahan Kolo cukup terganggu dengan adanya kriminalitas yang semakin meningkat. Warga pun berharap agar aparat kepolisian turun dan menangkap para pelaku tindak pidana tersebut.

Ilustrasi

KY, salah seorang warga Kelurahan Kolo yang meminta namanya diinisialkan mengungkapkan, kelurahan setempat sekarang sudah tidak aman. Aksi pencurian telah merajalela dan meresahkan warga.

Bukan itu saja, peredaran narkoba juga sudah sangat mengkhawatirkan. Masuknya barang haram itu sudah menyasar ke berbagai usia, termasuk remaja.

“Khawatir kita ini, tidak tenang kita sebagai masyarakat Kolo melihat meningkatnya tindak pidana,” ungkapnya, Rabu (8/4).

Kepada media ini, KY berharap agar bisa dibantu lewat pemberitaan. Agar menjadi perhatian serius aparat kepolisian dan pemerintah kelurahan. Jika dibiarkan terus, maka akan berdampak pada kehidupan warga yang sebelumnya begitu tenang dan nyaman.

“Mohon kita dibantu pak wartawan. Kami juga tidak ingin aksi pencurian dan narkoba merajalela di Kelurahan Kolo. Tolong diberitakan, biar polisi juga datang menangkap para pengedar dan pengguna narkoba ini,” pintanya.

Sementara itu, Lurah Kolo Mukhtar membenarkan laporan yang disampaikan warga tersebut. Sebulan lalu, pihaknya bahkan sudah menggelar pertemuan dengan para tokoh di Kelurahan Melayu dan membentuk tim untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kita sudah memikirkan itu, tim juga sudah bekerja dengan mendatangi warga guna melakukan pencegahan,” katanya.

Terhadap ini, Mukhtar juga berharap peran aktif seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Kolo. Agar tindak pidana yang membuat ketidaknyamanan ini segera diatasi.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru