Penyerahan Dokumen Pembangunan Sarana Pantai Lawata Tunggu Persetujuan Walikota

Kota Bima, Kahaba.- Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Yuliana mengaku, akan tetap kooperatif membantu kerja polisi terkait lidik pembangunan sarana dan prasarana di Pantai Lawata. (Baca. Dokumen Pekerjaan di Pantai Lawata Belum Diserahkan, Polisi Minta Dispar Kooperatif)

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Yuliana. Foto: Bin

Hanya saja, hingga saat ini pihaknya belum mendapat arahan dan persetujuan dari atasan atau Walikota Bima. Apakah dokumen itu diserahkan atau tidak.

“Kita bekerja punya atasan. Penting bagi kami juga menunggu arahan dan persetujuan Walikota Bima untuk menyerahkan dokumen tersebut,” katanya, Kamis (9/4).

Diakui Yuliana juga, terkait dokumen yang diminta aparat kepolisian. Pihaknya belum menerima dan melihat surat permintaan dokumen tersebut.

“Surat tersebut penting juga kita terima dan lihat, agar disampaikan kepada Walikota untuk didisposisi,” terangnya.

Kendati demikian tambah Yuliana, selaku pemerintah pihaknya tetap akan kooperatif untuk membantu kerja – kerja aparat kepolisian. Jika sudah ada arahan dan perintah Walikota Bima untuk diserahkan, dokumen yang diminta tetap akan diserahkan.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *