Forkompinda Bagikan Masker di Pasar Amahami

Kota Bima, Kahaba.- Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah Kota Bima (Forkompinda) bersama TNI Polri meninjau situasi perkembangan wilayah Kota Bima, guna memastikan masyarakat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kamis (9/4) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolres Bima Kota saat memakaikan masker untuk warga di Pasar Amahami. Foto: Ist

Para pimpinan berbagai instansi tersebut meninjau Pasar Amahami dan langsung membagikan masker pada penjual serta pembeli yang ada di pasar.

Adapun yang ikut pembagian masker serta peninjauan tersebut adalah Walikota Bima HM Lutfi, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Dandim Kodim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Kajari Bima Suroto, Sekda Kota Bima Muhtar Landa dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Ellya.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, bersama rombongan Kapolres menuju Pasar Amahami bersama membagikan masker secara simbolis kepada Kepala Pasar Amahami Kota Bima dan selanjutnya membagikan masker kepada pedagang maupun penjual serta pengunjung pasar.

“Rombongan juga melakukan cek termo infared pengukuran suhu tubuh pada masyarakat yang ada di pasar,” ujarnya, Sabtu (10/4).

Kata Hasnun, setelah melaksanakan kegiatan di Pasar Amahami, rombongan pimpinan berbagai instansi tersebut langsung menuju perbatasan Kota Bima dan Kabupaten Bima. Di perbatasan rombongan membagikan suplemen minuman dan Vitamin serta membagikan masker kepada Penumpang maupun pengendara kendaraan.

“Pembagian masker oleh Forkompinda Kota Bima tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas tetap menggunakan masker demi mengantisipasi Covid 19,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *