oleh

Operasi Keselamatan, Sat Lantas Semprot Disinfektan dan Bagi Sembako

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Selain mengimbau masyarakat agar tetap berada di rumah, Sat Lantas Polres Bima Kota juga melaksanakan Operasi Keselamatan Gatarin Tahun 2020, dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan di Pesantren Al Husainy, kemarin.

Pembagian sembako di Pondok Pesantren Al Husainy. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, selain menyemprotkan cairan disinfektan ditiap kelas dan dalam masjid lingkungan sekolah pesantren, pihaknya juga membagikan sembako pada para siswa yang tinggal dalam asrama pesantren tersebut.

Itu dilakukan, agar semua siswa serta guru di pesantren milik H Ramli tersebut terhindar Virus Corona, yang sekarang sedang mengancam kehidupan manusia.

“Pembagian sembako serta penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Gatarin Tahun 2020,” ujarnya, Jumat (10/4).

Kata Kasat, selain menyemprotkan cairan disinfektan di pesantren, pihaknya juga melakukan penyemprotan di lingkup KLK. Itu semua dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus di lingkungan tersebut.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap berdiam diri dalam rumah jika tidak ada kepentingan di luar rumah,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru