oleh

Dugaan Perselingkuhan Oknum Lurah dan Guru TK, Sekda: Sudah Jadi Atensi Walikota

-Kabar Bima-Dibaca 5 kali

Kota Bima, Kahaba.- Dugaan perselingkuhan oknum lurah bersama guru TK kini masih terus diproses oleh pemerintah melalui BKPSDM Kota Bima. Jika memang terbukti, tentu akan diberi sanksi tegas. (Baca. Diduga Selingkuh, Oknum Guru TK dan Lurah Dilapor ke Dikbud dan BKPSDM)

Dugaan Perselingkuhan Oknum Lurah Dan Guru Tk, Sekda: Sudah Jadi Atensi Walikota - Kabar Harian Bima
Sekda kota bima mukhtar landa. Foto: bin

Sekda Kota Bima H Mukhtar yang dimintai konfirmasi mengakui, dugaan amoral tersebut sudah diketahui kepala daerah. Baik Walikota dan Wakil Walikota juga meminta agar masalah tersebut ditangani secara serius. (Baca. Walikota Diminta Tindak Tegas Oknum Lurah dan Guru TK yang Diduga Selingkuh)



“Kepala daerah sudah mendengar, dan meminta ini ditindak dengan serius sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya, Sabtu (11/4).

Mukhtar mengaku, karena telah menjadi atensi khusus kepala daerah, dirinya sudah berkomunikasi dengan jajaran BKPSDM untuk segera bertindak, berdasarkan prosedur dan aturan ASN.

“Oknum lurah, guru TK dan saksi telah dipanggil. Tinggal menunggu keputusan pekan depan,” katanya.

Ketika ditanyakan wajarkah perilaku seorang lurah berada di rumah isteri orang yang suaminya berada di luar daerah sampai malam hari, mantan Kepala BPKAD tersebut enggan berkomentar jauh. Karena telah mempercayakan kepada BKPSDM untuk melakukan memanggil dan dibuatkan BAP.

“Saya tidak bisa memberikan jawaban, sebelum hasil pemeriksaan dan keputusan telah final. Jadi media menunggu saja hasilnya. Kalau terbukti tentu akan ditindak tegas,” ujar Mukhtar.

Dia menambahkan, dari kejadian tersebut ia meminta kepada seluruh ASN dan pegawai lingkup Pemerintah Kota Bima untuk menjaga sikap, etika serta perilaku di tengah masyarakat dan juga pemerintahan.

“ASN itu contoh dan panutan bagi masyarakat, jadi jaga sikap dan perbuatan,” tegasnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Geser dulu pak.Sekda Lurah itu terlepas dari.persoalan benar salah. Masalah moralmdan etik itu nomor wahid, agar nama Pemerimtah Kota Bima bersih dari isu-isu negatif. Apa yang dikatan oleh ketua PKB itu disikapi dg serius. Etika dan Moral itu adalah cerminan dari karakter manusia. Sangat miris hati mendengar berita pejabat yangnseperti ini. Dan kepada BKPSDM kota Bima sebagai OPD yang bertanggungjawab dalam pemeriksaan kasus tersebut jangan main-main kalian bukan hanya bertanggungjwab pada wali kota sebagai atasan langsung, melainkan bertanggungjawab pada Allah Subahanahuataallah ingat itu amanat itu berat resikonya.

Kabar Terbaru