oleh

Covid-19 Pengaruhi Ekonomi Rakyat, Ketua Bhayangkari Polres Bima Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi ekonomi rakyat akibat pengaruh penyebaran Virus Corona, Ketua Bhayangkari Polres Bima Tita Gunawan bersama pengurus Bhayangkari membagikan sembako untuk kaum dhuafa dan janda di wilayah Polsek Woha dan Polsek Belo, Sabtu (11/4) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pembagian Sembako untuk kaum dhuafa dan para janda oleh Bhayangkari Polres Bima. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, sasaran pembagian sembako tersebut adalah kaum dhuafa dan para janda yang tidak mampu.

Ia menyebutkan, yang menerima bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Woha adalah Jaenab (70), Wonca (60), Saina (58), Saleha (59) dan Hfiah Mudi (60) asl Desa Rabakodo Kecamatan Woha.

Sedangkan di wilayah hukum Polsek Belo adalah Jaleha (59), Safrati (62), Erni (42) asal Desa Runggu dan 2 orang asal Desa Cenggu yakni M Ali (58) dan Hadiah  janda yang sudah berumur 60 tahun.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi para penerima dan bisa menambah kebutuhan sehari-hari para kaum duafa dan janda yang tidak mampu,” harapnya.

Kata Hanafi, selain membagikan bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Woha dan Polsek Belo, pengurus Bhayangkari juga akan membagikan sembako ke wilayah hukum Polsek yang lain. dengan harapan, semoga bantuan dimaksud bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, di tengah wabah yang mengancam kelangsungan hidup.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru