Terus Bergerak untuk Kemanusiaan, Hari ini Syafa’ad Bagi Masker di Langgudu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi setelah tuntas membagikan puluhan ribu masker di sejumlha kecamatan. Hari ini, Minggu pagi (12/4) Syafa’ad bersama timnya menyasar Kecamatan Langgudu.

Pasangan Syafa’ad saat berjalan membagikan masker di Pasar Rompo Langgudu. Foto: Ist

Pembagian masker dimulai di Pasar Desa Rompo kecamatan langgudu. Warga yang ramai beraktivitas di pasar tersebut pun menyambut antusias kedatangan Syafa’ad. Apalagi mengetahui ada masker yang dibagikan secara gratis.

Baik itu H Syafrudin maupun Ady Mahyudi, masing – masing menenteng plastik ukuran besar yang berisi masker. Kemudian satu persatu diberikan kepada warga di pasar setempat.

Tim Pasangan Syafa’ad Suratman mengaku, pembagian masker ini memang sudah direncanakan sejak awal dengan seluruh tim yang tersebar di kecamatan dan desa. Setelah mengetahui imbauan pemerintah mewajibkan semua warga menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah, Syafa’ad lalu bergerak dan mulai membagikannya.

“Semua orang sekarang butuh masker. Ini salah satu alat pelindung diri di tengah mewabahnya Virus Corona,” terang Suratman.

H Syafrudin saat memakaikan masker untuk warga di Pasar Rompo. Foto: Ist

Diakuinya, Syafa’ad sudah mempersiapkan puluhan ribu masker yang akan terus dibagikan untuk warga Kabupaten Bima. Setelah di Langgudu, pihaknya akan menyisir pasar – pasar lain di kecamatan yang belum tersentuh dan menerima masker.

Suratman menambahkan, Pasangan Syafa’ad saat membagikan masker juga mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Bima, agar mematuhi seluruh maklumat dan edaran yang dikeluarkan pemerintah.

Jaga diri dan keluarga agar tidak terpapar Virus Corona dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Juga tetap terus berdoa, agar virus yang sangat berbahaya ini dijauhkan dari muka bumi.

*Kahaba-01/Adv 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *