oleh

Wakil Ketua DPRD Syamsurih Bagikan Masker dan Logistik untuk Petugas di Posko Terpadu

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Ikut melakukan pencegahan mewabahnya Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih membagikan masker dan logistik untuk petugas yang dibangun tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, yang saat ini terus bekerja di batas Kota Bima, Senin (13/4).

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih saat membagikan masker di batas kota. Foto: Bin

Diakui Syamsurih, pembagian masker dan logistik seperti susu dan vitamin untuk petugas yang bekerja di perbatasan merupakan inisiatif pribadi. Karena melihat petugas bekerja siang dan malam.

“Mereka juga perlu mendapatkan asupan agar selalu sehat dan lancar menjalankan tugas,” ujarnya.

Diakui Duta PAN tersebut, pembagian masker tidak saja diberikan kepada para petugas, tapi juga pengendara yang tidak memakai masker. Pada kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan kepada pengendara agar tetap waspada dan mengikuti imbauan pemerintah untuk pencegahan Covid-19.

Apalagi hari ini sambung Syamsurih, berdasarkan hasil Rapid Test seorang Jamaah Tabligh asal Kota Bima sebanyak 2 kali dinyatakan positif Covid-19. Meski tingkat akurasinya tidak setinggi hasil Laboratorium, maka perlu ada kewaspadaan ekstra guna mencegah penyebaran Pandemi global tersebut.

“Pemerintah Kota Bima juga kita harapkan bekerja maksimal melakukan pencegahan. Bila perlu alokasikan anggaran sebanyak banyaknya untuk pencegahan ini,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru