oleh

Kunjungi Wilayah Binaan, DPPPA Bagi Hand Sanitizer di Kelurahan Tanjung

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima mengunjungi wilayah binaan satuan kerja di Kelurahan Tanjung, sekaligus membagikan bantuan Hand Sanitizer.

Jajaran DPPPA Kota Bima bersama Lurah Tanjung saat membagikan hand sanitizer. Foto: Ist

Kepala DPPPA Kota Bima melalui Kabid Perlindungan Hak Anak (PHA) Erwin Rahadi menyampaikan, bantuan tersebut untuk warga yang memiliki aktifitas kerja cukup tinggi pada area pelabuhan.

“Kami membagikan sebanyak 150 hand sanitizer, semoga dipergunakan dengan baik selama aktifitas,” harapnya, Senin (13/4).

Erwin mengungkapkan, para pekerja di pelabuhan bertemu dengan ratusan orang selama bekerja. Selain pedagang yang menyandarkan penumpang, juga ada masyarakat dari luar daerah yang baru datang menggunakan kapal laut.

“Jadi rawan terpapar Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Faisal mengucapkan terimakasih kepada DPPPA Kota Bima yang telah menyempatkan hadir dan menyalurkan bantuan. Hand sanitizer tentu akan sangat membantu masyarakat guna mencegah wabah virus.

“Semoga dengan keterlibatan aktif DPPPA pada wilayah binaan pada kelurahan Tanjung, bisa menggerakan OPD lain membantu wilayah binaannya. Karena untuk melawan Covid-19, butuh kerjasama dan keterlibatan semua pihak,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru