oleh

Ketua Dewan Apresiasi Bantuan BRI di Tengah Wabah Covid-19 Melanda

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan menyampaikan apresiasinya terhadap sikap kepedulian yang dilakukan jajaran BRI Cabang Bima. (Baca. Sekda Terima Portable Wastafel dan 1.000 Masker Bantuan dari BRI Cabang Bima)

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan. Foto: Ist

Menurut dia, bantuan yang diberikan berupa 10 portable wastafel dan 1.000 masker kepada Pemerintah Kota Bima tersebut sebagai bentuk ikut andil dalam pencegahan virus yang sudah ditetapkan sebagai pandemi global.

“Terima kasih Pimpinan BRI Cabang Bima dan jajarannya, bantuan ini tentu akan sangat berguna untuk pencegahan Covid-19,” ucapnya, Selasa (14/4).

Kata Pawan – sapaan akrab pria yang juga Ketua Partai Golkar Kota Bima itu – di tengah wabah virus ini peran semua pihak sangat diharapkan. Guna pencegahan awal ini berjalan dengan maksimal, agar tidak ada satu pun warga Kota Bima yang terpapar atau terkonfirmasi Covid-19.

Ia pun berharap, semoga langah peduli dan kemanusiaan ini bisa diikuti oleh BUMN/BUMD dan elemen lain, agar bersama – sama berpartisipasi dan membantu penanganan Covid-19 melalui dana CSR.

“Kami di DPRD Kota Bima juga saat ini telah mendorong agar anggaran penanganan Virus Corona bisa bertambah, biar bersama – sama kita lawan wabah ini,” terangnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru