oleh

Perempuan Positif Covid-19 Istri Seorang Jemaah Tabligh, Suaminya Masih Tunggu Hasil Swab

-Kabar Bima-15 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Humas Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima Arif Budiman membenarkan seorang perempuan warga Kota Bima, terkonfirmasi positif Virus Corona. Saat ini, yang bersangkutan sedang diupayakan untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Bima untuk diisolasi. (Baca. Seorang Perempuan Warga Kota Bima Positif Covid-19)

Humas Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima Arif Budiman. Foto: Ist

“Saat Ny Z ada di Kota Bima. Malam ini juga rencananya akan dibawa ke RSUD Bima untuk diisolasi,” kata Arif, Selasa (14/4).

Arif juga membenarkan jika Ny Z merupakan istri dari seorang jemaah tabligh asal Kelurahan Monggonao, yang sebelumnya diperiksa menggunakan Rapid Test sebanyak 2 kali dan dinyatakan reaktif.

“Iya, istrinya jamaah tabligh itu,” ungkapnya.

Kemudian mengenai hasil swab jemaah tabligh tersebut diakui Arif, belum selesai hasilnya. Karena belum ada hasil, maka akan ada da 2 kemungkinan. Bisa saja negatif dan positif.

Ditanya soal interasi Ny Z selama beberapa pekan terakhir? Ia mengaku Tim Gugus Tugas akan langsung melakukan Contak Tracking. Jadi setiap yang berinteraksi dengan perempuan tersebut akan ditelusuri.

“Dimana saja dilakukan Contak Tracking akan ditelusuri,” terang arif.

Ia menambahkan, mengenai kapan suaminya diketahui hasil swab. Ia belum bisa memastikan. Arif menyarankan agar menunggu konfirmasi dari Tim Gugus Tugas Provinsi NTB,

“Kalau tidak ada hasilnya sehari dua hari lagi, kemungkinan negatif,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru