Meski Negatif Corona, Suami Ny Z Telah Dikarantina di Lawata

Kota Bima, Kahaba.- Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengungkapkan bahwa hasil Swab suami Ny Z yang terpapar Corona, negatif. Hasil negatif tersebut diketahui beberapa saat setelah hasil Swab istrinya keluar. (Baca. Seorang Perempuan Warga Kota Bima Positif Covid-19)

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

“Sudah keluar hasil Swab nya, tapi negatif,” tegas Malik, Rabu (15/4).

Kendati negatif kata dia, suami Ny Z tetap harus menjalani waktu isolasi selama 14 hari. Saat ini yang bersangkutan sudah berada di Pantai Lawata untuk dikarantina. (Baca. Perempuan Positif Covid-19 Istri Seorang Jemaah Tabligh, Suaminya Masih Tunggu Hasil Swab)

Disinggung lantas dimana sumber positif Covid-19 Ny Z ? Diakui Malik saat ini lagi dipelajari lebih lanjut. Apakah karena imun tubuh suaminya kuat, atau masa inkubasi yang sudah lewat.

“Makanya tindakan yang dilakukan, suaminya ditambah lagi waktu pengawasan, di karantina di Lawata, selama 14 hari ke depan,” terangnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *