Razia Miras, Polres Bima Kota Amankan Ratusan Miras Berbagai Jenis

Kota Bima, Kahaba.- Menjelang Ramadan serta membersihkan daerah dari bahaya penyebaran Virus Corona, Sat Narkoba Polres Bima Kota mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis di beberapa tempat yang ada di Kota Bima, Rabu (15/4) sekitar pukul 23.00 Wita.

Miras yang diamankan jajaran Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, awalnya anggota piket 2 Sat Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa masih ada warga yang duduk berkumpul sambil meneguk minuman keras. Atas perintah dari Kasat Narkoba IPTU Ramli, anggota piket langsung mencari tahu tempat penjualan miras di wilayah kota.

Setelah dilakukan razia dibeberapa tempat, anggota mengamankan 19 botol Anggur, 30 Botol Bir Bintang, 1 Jerigen ukuran 20 Liter berisi Sofi, 1/2 Jerigen ukuran 30 Liter berisi Sofi. Semua minuman haram tersebut sudah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk dimusnahkan.

“Kami minta masyarakat tidak berkumpul dengan cara yang negatif, kita sedang dalam keadaan darurat Covid-19, hindarai keramaian dan jauhi minuman keras dan narkoba,” himbaunya

Menurut Hasnun, Razia miras itu juga dilakukan untuk menekan peredaran miras saat menjelang bulan suci Ramadhan. Masyarakat diminta untuk menyambut bukan yang penuh berkah itu dengan jiwa yang suci, tanpa narkoba dan minuman keras serta tidak boleh melakukan kriminal umum lainya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *