oleh

Ungkap Peredaran Narkoba, Pemuda dan 3 Pelajar Diringkus

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Di tengah masyarakat sedang darurat penyebaran wabah Covid-19, 4 orang pemuda malah asik pesat Sabu-sabu di Kelurahan Pane, Jumat (17/4) sekitar pukul 17.00 Wita. Dari dalam kamar, juga diamankan Sabu-sabu dan daun ganja kering.

Warga saat menyaksikan proses penangkapan narkoba di Pane. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, Kasat Narkoba IPTU Ramli menerima informasi jika di Kelurahan Pane sedang ada beberapa pemuda pesta narkoba. Menindaklanjuti laporan itu, Kasat mengumpulkan anggota dan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Memastikan dalam kamar sedang dijadikan tempat pesta narkoba, tim langsung menggerebek. Saat petugas masuk, salah seorang dari terduga pelaku melarikan diri melalui jendela kamar.

“Yang dapat ditangkap FH (40) warga Lingkungan Na’e, FR (16) dan MD (16) pelajar dari Kecamatan Rasanae Barat dan AP (17) pelajar asal Kecamatan Raba,” sebutnya.

Sementara untuk seorang yang melarikan diri diakui Hasnun, sudah diketahui identitasnya dan kini menjari target operasi. Aparat kepolisian pun tetap akan memburunya.

Kata Hasnun, proses penggerebekan disaksikan Ketua RT Kelurahan Pane. Barang bukti yang diamankan adalah 4 paket sabu, 2 poket besar ganja, 3 poket kecil daun ganja, alat hisap, HP, uang sejumlah Rp 1.715.000, alat timbang dan barang bukti penunjang lainya.

“Untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, para terduga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru