oleh

Warga Rabangodu Utara yang Positif Covid-19 Berdomisili di Lombok Timur

-Kabar Bima-26 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik menegaskan, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima, yang dinyatakan positif terpapar Virus Corona saat ini tidak berdomisili di Kota Bima. Tetapi di Lombok Timur. (Baca. Jumlah Warga Positif Covid-19 di Kota Bima Bertambah)

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

“Memang ber KTP Kota Bima tetapi saat ini berdomisili di Lombok Timur,” ungkap juru bicara (Jubir) Covid-19 Kota Bima, H A Malik, Jumat malam (16/4).

Diakuinya, A tersebut sampel Swab nya bukan dari kiriman RSUD Bima. Tapi dari rumah sakit Lombok Timur. Sehingga dipastikan terpaparnya bukan karena berinteraksi di Kota Bima.

Kata Malik, sampel swab warga Kota Bima berinisial A, warga Kelurahan Rabangodu Selatan, yang saat ini dikarantina di Pantai Lawata, hasilnya negatif. Dan hingga saat ini untuk Kota Bima semua hasil Swab, negatif.

“Inisial A yang negatif merupakan warga Rabangodu selatan. Yang dikatakan positif dalam rilis Pemprov NTB itu beralamat Rabangodu Utara,” terangnya.

Untuk itu pula pihaknya akan menelusuri pasien Covid-19 yang disebutkan berdasarkan KTP Kota Bima tersebut. Apakah memang pernah tugas dinas di Kota Bima atau tidak.

“Ini untuk memperjelas status pasien Covid-19 nya,” pungkas Malik.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru