oleh

Bhakti untuk Rakyat, Rafidin Bangun Musholla di Ndano Ndere Soromandi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepedulian Rafidin pada kepentingan rakyat memang tidak diragukan lagi. Anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga mantan wartawan pun itu bisa terpilih menjadi wakil rakyat, karena kelebihannya memiliki jiwa sosial tinggi.

Bhakti untuk Rakyat, Rafidin Bangun Musholla di Ndano Ndere Soromandi
Anggota DPRD Kabupaten Bima Rafidin bersama mantan Bupati Bima H Syafrudin saat di lokasi pembangunan musholla di Desa Ndano Ndede Soromandi. Foto: Ist

Pengabdiannya untuk masyarakat kembali ditunjukan dengan membangun tempat ibadah di Desa Ndano Ndere Kecamatan Soromandi, anggota DPRD dari fraksi PAN ini membangun sarana ibadah mushola.

Diakui Rafidin, musholla yang dibangun itu berukuran 6×6,5 meter. Sebagai tanda dimulainya pembangunan, Rafidin mengundang mantan Bupati Bima H Syafrudin HM Nur untuk melakukan peletakan batu pertama.

“Pembangunan musholla dimulai Sabtu (18/4) pekan kemarin,” ujar Rafidin, Selasa (21/04).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada H Syafrudin, karena menyempatkan diri hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan musholla. Kedatangan mantan orang nomor 1 di Kabupaten Bima itu pun disambut hangat warga setempat.

Rafidin mengaku akan berkomitmen menyelesaikan pembangunan musholla dimaksud hingga tuntas. Agar masyarakat di desa tersebut bisa memanfaatkan sebagai mana mestinya.

“Seluruh material dan kebutuhan pembangunan saya tanggung sampai selesai,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru