oleh

Kadis Dikbud Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah SDN 34 Bonto

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima H Syamsuddin meresmikan pembangunan Musholla, dengan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Selasa (21/4).

Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Syamsuddin saat meletakkan batu pertama pembangunan Musholla SDN 34 Bonto Kota Bima. Foto: Ist

Kepala SDN 34 Bonto Rosidah menyampaikan ucapan terimakasih kepada wali murid, jajaran guru, pegawai hingga pihak dinas yang turut membantu terlaksananya kegiatan pembangunan musholla sekolah.

“Kepada semua pihak yang telah membantu,  semoga menjadi amal ibadah dan insya Allah bernilai pahala jariyah,” ujarnya.

Rosidah menjelaskan, dengan adanya musholla tersebut maka dapat mempermudah pelaksanaan ibadah sholat, yang selama ini harus ke masjid terlebih dahulu untuk melaksanakan sholat zuhur berjamaah.

“Alhamdulillah, dengan adanya musholla ini, guru bersama siswa bisa sholat bersama,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Syamsuddin meminta kepada kepala sekolah dan jajarannya, agar dapat memelihara dan memanfaatkan musholla ini dengan baik.

Lebih khususnya dalam kegiatan pembelajaran pendidikan agama Islam, guna mendukung program peningkatan akhlatul karimah.

“Semoga dengan adanya musholla ini dapat dijadikan sarana pelatihan di lingkungan sekolah untuk mata pelajaran keagamaan. Sehingga diharapkan mampu membentuk generasi religius, berakhlak dan bermartabat dan agamais,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru