Polsek Wawo Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Meringankan kondisi ekonomi warga di tengah wabah virus corona, Kapolres Bima melalui Polsek Wawo menyaluarkan bantuan sosial  berupa paket sembako kepada masyarak yang kurang mampu di Kecamatan Wawo, Selasa (21/4).

Jajaran Polsek Wawo saat membagikan sembako untuk warga. Foto: Ist

Dengan mengendarai kendaraan patroli, Kapolsek bersama personil menyambangi langsung rumah warga penerima manfaat. Satu persatu mereka yang kurang mampu dibagikan paket sembako.

Dari kegiatan ini juga Kapolsek Wawo beserta personilnya menyampaikan sosialisasi terkait Covid-19 yang telah menjadi pandemi global.

Kapolsek Wawo IPTU Jufri mengatakan, bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan ekonomi warga yang kurang mampu dalam menghadapi ancaman Covid-19.

“Ada 20 paket sembako yang kami distribusikan langsung kepada warga, semoga bermanfaat,” harapnya.

Menurut Jufri, permasalahan Covid-19 ini merupakan masalah serius. Pemerintah, lembaga kemasyarakatan dan seluruh lapisan masyarakat diharapkan bisa saling bantu bahu membahu taat dan patuh untuk menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan.

“Dengan begitu penanganan virus bisa segera selesai,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, aparat kepolisian sudah mendapatkan maklumat untuk melakukan tindakan dengan cara humanis dan sopan di lokasi keramaian. Mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul. Tapi apabila tidak dilaksanakan, maka akan dilakukan tindakan tegas.

*Kahaba-08

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *