oleh

Dispar Kota Bima Serahkan Bantuan untuk Kelurahan Binaan

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima menyerahkan bantuan berupa ember cuci tangan, sabun cuci tangan dan masker ke Kelurahan Kumbe selaku kelurahan binaan, hari ini Kamis (23/4) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kadis Pariwisata Kota Bima Yuliana saat menyerahkan bantuan untuk Lurah Kumbe. Foto: Ist

Plt Kapala Dispar Kota Bima Yuliana mengatakan penyerahan bantuan diterima langsung oleh Lurah Kumbe dan jajarannya, untuk dibagikan ke seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) kelurahan dimaksud.

“Bantuannya sebanyak 13 unit ember pencuci tangan, 13 sabun cuci tangan danmasker 120 lembar masker,” sebutnya.

Diakui Yuliana, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Dinas Pariwisata Kota Bima terhadap kelurahan binaan yang juga tengah menghadapi Pandemi Covid-19. Dengan harapan, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencegah penularan wabah berbahaya tersebut.

Setelah penyerahan ini sambung istri Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih tersebut, dalam waktu dekat juga dinasnya akan menyerahkan suplemen untuk menjaga stamina Lurah Kumbe, Ketua RT RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan tersebut. Supaya selama bekerja menangani Virus Corona tetap dalam keadaan sehat dan maksimal.

Yuliana menambahkan, pada kesempatan itu dirinya meminta kepada Lurah Kumbe dan jajaran untuk terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi semua imbauan pemerintah. Agar tidak ada lagi warga Kota Bima yang terpapar virus tersebut.

“Tetap berada di rumah jika tidak ada hal penting dilakukan di luar rumah. Menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan tetap jaga jarak,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru