Alhamdulillah, Hasil Swab Ketiga Ny Z Negatif Covid-19, Kondisinya Semakin Sehat

Kota Bima, Kahaba.- Hasil swab Ny Z yang ketiga kalinya negatif Covid-19. Kondisi perempuan asal Kelurahan Monggonao yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar Virus Corona, semakin sehat dan membaik. (Baca. Seorang Perempuan Warga Kota Bima Positif Covid-19)

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima H A Malik menjelaskan, hasil swab pertama Ny Z dinyakan positif Covid-19, kemudian dibawa ke RSUD Kota Bima untuk diisolasi. Kemudian pada hasil swab kedua, masih dinyatakan positif.

“Tapi hasil swab yang ketiga ini, Ny Z sudah dinyatakan negatif Covid-19,” terang Malik, Kamis (23/4).

Saat ini diakuinya, kondisi Ny Z sehat dan semakin membaik. Kendati sudah keluar hasil yang ketiga negatif, yang bersangkutan belum diperbolehkan pulang ke rumah. Karena akan dilakukan swab yang keempat kalinya.

“Swab yang keempat kali hanya untuk memastikan lagi,” katanya.

Menurut Malik, Ny Z dari awal memang tidak memiliki gejala – gejala yang mengarah terjangkit Covid-19. Kendati demikian, dia mematuhi semua ketentuan dan anjuran yang dilakukan RSUD Bima. Sehingga selama diisolasi, Pasien 01 Covid-19 di Kota Bima menunjukan kondisi yang semakin menggembirakan.

Pria yang juga  Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima itu pun tidak henti – hentinya meminta warga Kota Bima untuk mematuhi semua imbauan yang disampaikan oleh pemerintah. Sehingga tidak ada lagi warga Kota Bima yang terpapar wabah tersebut.

*Kahaba-01

 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *