oleh

Pemdes Bajo Bagikan Sembako dan Masker untuk Warga Diisolasi 14 Hari

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Salah seorang warga Desa Bajo Kecamatan Soromandi YA (40) dinyatakan reaktif rapid test, dan telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sondosia Kecamatan Bolo.

Pemdes Bajo saat menyerahkan sembako dan masker untuk warga yang diisolasi 14 hari. Foto: Eric

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga YA dan keluarganya, Pemerintah Desa (Pemdes) Bajo menyalurkan bantuan berupa sembako dan masker kepada 4 Kepala Keluarga (KK).

Kepala Desa Bajo Sa’ban H Ibrahim menyampaikan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada keluarga YA, yang kini dalam kondisi isolasi mandiri selama 14 hari.

“Kami ingin menyampaikan kepada pihak keluarga untuk tetap melaksanakan isolasi mandiri, sampai batas waktu yang telah ditetapkan pemerintah. Terutama selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi, minum vitamin serta menjaga kondisi kesehatan,” ujarnya Jumat (24/4).

Sa’ban menuturkan, bantuan yang disalurkan itu berupa mie instan, telur, minyak kelapa, air mineral, sabun mandi, gula, detergen, beras serta masker, dengan masing-masing 4 paket bantuan pada setiap 4 KK.

Ia berharap semoga dari bantuan ini, kebutuhan para keluarga YA dapat tercukupi. Sehingga selama isolasi mandiri bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa.

Sementara itu, penerima bantuan Suhada menyampaikan ucapan terimakasih untuk bantuan yang diberikan pemerintah desa. Bantuan itu akan mempergunakan sebagaimana mestinya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru