Terlibat Kepemilikan Narkoba, RS Warga Pane Diburu Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Seorang pria yang kabur saat penggerebekan dan penangkapan 3 orang pelajar dan seorang pemuda di Kelurahan Pane beberapa waktu lalu, kini diburu polisi.

Ilustrasi

Yang bersangkutan ternyata merupakan tersangka lain yang sudah ditetapkan oleh penyidik Sat Narkoba dan sudah masuk Dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, selain menetapkan 2 orang pelajar masing-masing FR (16) dan MD (16) warga Kecamatan Rasanae Barat, AP (17) pelajar warga Kecamatan Raba dan FH (40) warga Kelurahan Pane sudah ditetapkan sebagai tersangka, penyidik juga menetapkan RS sebagai tersangka.

RS ditetapkan tersangka karena diduga ikut terlibat dalam kepimilikan sabu-sabu dan daun ganja kering yang diamankan saat penggerebekan kemarin. Saat digrebek, RS langsung kabur lewat jendela saat polisi masuk lewat pintu depan.

“Dari hasil gelar perkara serta pengakuan para tersangka lain, bahwa RS juga ikut dalam pesta narkoba itu dan juga bertanggung jawab atas Kepimilikan barang haram tersebut,” ujarnya, Sabtu (25/4).

Kini, RS masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bima Kota. Aparat kepolisian juga sudah menyebarkan identitas serta foto RS ke setiap Polsek dan Polres di seluruh Indonesia. Kemanapun tersangka pengedar narkoba itu pergi, pihaknya akan terus mengejar dan menangkap.

“Dimana pun ia pergi, kami akan terap mencari dan memburunya. Lebih baik serahkan diri baik-baik dan mempertanggungjawabkan perbuatan yang sudah dia lakukan,” tegasnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *