Kabar Bima

Kader Partai Gerindra Kota Bima Dilapor Polisi

248
×

Kader Partai Gerindra Kota Bima Dilapor Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Salah seorang kader Partai Gerindra HE dilaporkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota, Senin (27/4) sekitar pukul 12.00 Wita, karena telah membawa lari anak tirinya yang masih duduk di bangku SMA.

Kader Partai Gerindra Kota Bima Dilapor Polisi - Kabar Harian Bima
Istri HE saat memberikan laporan di unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota. FOto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo menyampaikan, dari hasil laporan istrinya, HE membawa anak perempuan tirinya itu pada hari Rabu pekan kemarin. Hingga saat istrinya melaporkan kasus, belum diketahui HE berada dimana. Begitu juga dengan kabar anak tirinya yang dibawa tersebut.

Kader Partai Gerindra Kota Bima Dilapor Polisi - Kabar Harian Bima

“Dari keterangan istrinya, HE merupakan kader sekaligus pengurus Partai Gerindra Kota Bima. Hingga saat ini, penyidik masih memgambil keterangan istrinya di ruang Unit PPA untuk mengetahui motif dari masalah yang dilaporkan tersebut,” kata Kasat.

Selain membawa anak tirinya diakui Hilmi, HE juga membawa 2 orang anak hasil pernikahan dengan istrinya yang melaporkan kasus ini.

Setelah menerima laporan itu kata Kasat, pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut hingga selesai, untuk memastikan kebenaran dari laporan yang diajukan tersebut.

*Kahaba-05