Cegah Covid-19, Kapolres Bersama Dandim Turun Ke Pasar Amahami

Kota Bima, Kahaba.- Terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Amahami, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono bersama Dandim Kodim 1608 Bima turun mengimbau langsung pada seluruh pedagang dan pengunjung pasar, Senin (27/4) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolres Bima Kota dan Dandim saat turun di Pasar Amahami. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, para pedagang dan pengunjung Pasar Amahami Kota Bima diberi pemahaman apa yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Warga juga diimbau agar tetap tenang dan waspada, selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta mengikuti arahan yang diberikan petugas aparat setempat, guna membatasi dan mencegah penyebaran Virus Corona,” katanya.

Kapolres juga meminta agar para pedagang dan pengunjung pasar tetap mematuhi semua peraturan serta imbauan dari petugas. Karena dalam rangka upaya pencegahan penyebaran wabah mematikan tersebut, harus dilaksanakan secara menyeluruh tanpa terkecuali.

“Diminta kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang melakukan kegiatan di luar rumah untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” tegasnya.

Kapolres Juga meminta masyarakat agar saling mengingatkan, serta menegur satu sama lain jika ada ditemukan yang keluar rumah tidak menggunakan masker.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *