Satgas Kelurahan Santi Bangun Posko Utama Penanganan Covid-19

Kota Bima, Kahaba.- Mempermudah metode penanganan Covid-19, Tim Satgas Kelurahan Santi membangun posko utama penanganan virus yang berbahaya tersebut, di Lingkungan Santi 1 Barat  RT 02 RW 01 Kelurahan Santi.

Pembangunan Posko Utama Penanganan Covid-19 di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Kepala Kelurahan Santi Raman Fitri menyampaikan, pembangunan posko utama tersebut perlu dilakukan agar setiap penanganan Covid-19 bisa memiliki sentral dan terpusat dalam satu tempat. Sehingga tidak amburadul dan tetap terarah.

“Semua penanganan Covid-19 harus tersentral di posko utama,” ujarnya, Selasa (28/4).

Dengan adanya posko utama tersebut, ia mengimbau agar warga Kelurahan Santi yang baru pulang dari daerah lain, terutama dari daerah zona merah Covid-19 segera lapor ke Posko utama.

Pun semua yang berkaitan dengan pembahasan urusan Covid-19, masyarakat bisa langsung ke posko utama.

“Saya berharap agar tim satgas tetap berada dan stan by di posko, baik siang maupun malam,” harapnya.

Mantan Lurah Monggonao itu juga meminta masyarakat Kelurahan Santi tetap menjaga jarak dengan orang lain, tetap menggunakan masker serta selau mencuci tangan menggunakan sabun dan deterjen lainya. Tidak perlu keluar rumah jika tidak ada pekerjaan penting.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *