oleh

Polda NTB Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Serahkan Sembako untuk Keluarga Napiter

-Kabar Bima-37 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Polda NTB bersama Pemerintah Kota Bima menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan penyerahan sembako untuk keluarga Napiter dan warga Kelurahan Penatoi, di aula Kantor Kelurahan Penatoi, Selasa (28/4).

Penyerahan bantuan sembako untuk warga Kelurahan Penatoi dan keluarga Napiter. Foto: Ist

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua MUI Kota Bima H Abidin H Idris, Lurah Penatoi Kaimuddin,  Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Penatoi Iwan Kamaruzzaman, dan masyarakat setempat.

Selain membagikan sembako berisi beras, telur, kurma, susu, mi instan, minyak goreng, sirup, saos dan kecap, kegiatan dimaksud juga dirangkaikan dengan pembagian masker kepada warga yang hadir.

Lurah Penatoi Kaimuddin saat sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTB dan Dir Intelkam Polda NTB atas terlaksananya kegiatan tersebut. Diharapkan kegiatan itu bisa sangat permanfaat.

Pada kesempatan tersebut juga diimbau warga agar selalu hidup sehat, mencuci tangan, gunakan masker dan tingkatkan imunitas dayan tahan tubuh di tengah situasi Covid-19.

“Saya juga meminta kepada warga untuk selalu mematuhi SOP yang dikelurkan pihak pemerintah serta mendukung program pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19,” ajaknya.

Lurah juga mengingatkan masyarat untuk tetap menjaga jarak, hidup bersih serta lakukan kegiatan gotong royong supaya terhindar dari penyebaran Covid-19. Karena selain rentan dengan penyebaran Covid 19, saat ini juga rawan penyakit demam berdarah.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Bima H Abidin H Idris saat sambutan juga mengingatkan masyarakat tetap patuh pada semua imbauan pemerintah. Jika tidak, maka memudahkan penyebaran Virus Corona.

“Tetap menjaga jarak, kebersihan dan tetap menggunakan masker,” imbaunya.

Selain itu, ia juga meminta kepada warga dan keluarga Napiter di Kelurahan Penatoi agar selalu mendukung program pemerintah dan siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru