Kabar Bima

BKPSDM Kota Bima Serahkan 126 SK PNS 2019

266
×

BKPSDM Kota Bima Serahkan 126 SK PNS 2019

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyerahkan 126 Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah lulus tahun 2019.

BKPSDM Kota Bima Serahkan 126 SK PNS 2019 - Kabar Harian Bima
Sekretaris BKPSDM Kota Bima, Rusdhan. Foto: Bin

Sekretaris BKPSDM Kota Bima Rusdhan AR menyampaikan, penyerahan SK tersebut dilakukan berdasarkan jadwal sesuai waktu dan bertahap dilaksanakan. Sehingga bisa menghindari banyaknya antrian dan kerumunan saat pengambilan SK.

BKPSDM Kota Bima Serahkan 126 SK PNS 2019 - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah sampai saat ini proses pengambilan SK berjalan lancar, dan diperkirakan Senin pekan depan sudah selesai semua,” ujarnya, Jumat (1/5).

Rusdhan menuturkan, dari 126 SK yang dibagikan tersebut terdiri dari 28 tenaga kesehatan, 10 tenaga teknis dan 88 tenaga pendidik.

“Berdasarkan SK yang dibagikan tersebut, telah ditempatkan sesuai dengan formasi dan kebutuhan pemerintah daerah,” bebernya.

Mantan Kabag Umum Setda Kota Bima menambahkan, bagi seluruh pegawai yang telah menerima SK tersebut diminta untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, kedisiplinan dan amanah. Kemudian yang terpenting selalu menjalin komunikasi dengan pegawai lingkup tempat bekerja.

“Jika ada yang belum dimengerti, segera berkoordinasi dan minta bantuan untuk diberikan arahan, sehingga bisa bekerja dengan baik dan benar,” tambahnya.

*Kahaba-04