oleh

Soal Telur Busuk, Bupati Bima Perintahkan Segera Diganti

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima M Chandra Kusuma menyampaikan klarifikasi soal terima telur rusak dan busuk yang diterima warga Desa Tolotangga pada Program JPS Bima Ramah. (Baca. Warga Tolotangga Terima Telur Busuk Program JPS Bima Ramah)

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima M Chandra Kusuma. Foto: Ist

Menurut Chandra, Bupati Bima selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bima memerintahkan kepada Kepala Dinas Sosial untuk segera mengecek dan mengganti telur yang rusak.

“Ini perlu dilakukan mengingat bantuan penanganan akibat pandemi covid -19 harus tepat sasaran dan tepat jumlah, termasuk tepat kualitasny,” tegas Chandra, Sabtu malam (2/5).

Diakui Chandra, Kadis Sosial pun telah segera menyikapi informasi dan menindaklanjuti arahan dari Bupati Bima dengan menghubungi Camat Monta, agar segera mengecek dan menghitung jumlah telur rusak, yang disertakan bukti, agar segera dikirimkan gantinya.

“Berdasarkan hasil koordinasi bahwa telur yang rusak tidak banyak dan akan dikirimkan gantinya sesuai petunjuk Bupati Bima. Jadi kalau ada telur yang rusak, Bupati Bima perintahkan segera diganti,“ terangnya.

Ia menambahkan, terhadap persoalan ini, kepada Kadis Sosial, Camat dan Kades agar diharapkan segera menindaklanjuti laporan dan keluhan masyarakat terkait bantuan yang diserahkan.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru