Kabar Bima

Warga Jatibaru Timur Meninggal Digigit Anjing

296
×

Warga Jatibaru Timur Meninggal Digigit Anjing

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga RT 15 RW 05 Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota yang diketahui bernama A Gani, meninggal dunia karena digigit anjing, Minggu (3/5).

Warga Jatibaru Timur Meninggal Digigit Anjing - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Belum diketahui pasti meninggalnya apakah karena digigit anjing rabies atau tidak. Namun kabarnya, selain menyerang A Gani, anjing tersebut juga menyerang warga lain.

Warga Jatibaru Timur Meninggal Digigit Anjing - Kabar Harian Bima

Lurah Jatibaru Timur Karim yang hngga berita ini diterbitkan belum berhasil dikonfirmasi. Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima H Azhari yang dimintai keterangan membantah jika A Gani meninggal karena digigit anjing rabies.

“Jadi kita luruskan. Benar A Gani digigit anjing, tapi bukan berarti Rabies. Dia digigit sejak tanggal 15 April 2020,” katanya.

Menurut Azhari, yang mengeluarkan kepastian apakah anjing itu rabies atau tidak berdasarkan rekomendasi dari Dinas Pertanian.

“Tapi sampai hari ini tidak ada penjelasan jika anjing yang mengigit itu rabies. Jadi kesimpulan kami, begitu digigit kemungkinan jatuh sehingga kepala dan jaringan lain terganggu,” jelasnya.

*Kahaba-01