oleh

Kepulangan Pasien Sembuh Corona Disambut Bupati dan Jajaran dengan Sholawat

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepulangan 5 orang warga Kabupaten Bima yang dinyatakan negatif hasil swab dan sembuh dari Covid-19, disambut Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima dengan sholawat, Senin (4/5)

Bupati Bima saat menyambut kepulangan pasien sembuh Covid-19. Foto: Ist

Dalam sambutannya, Bupati Bima menyampaikan terimakasih atas kebersamaan dan kerja keras dari seluruh tim, sehingga pasien positif yang tertangani dalam keadaan sehat dan tanpa gejala itu sembuh dan bisa dipulangkan.

“Hari ini kita akan mengembalikan 5 orang pasien yang sudah dipastikan negatif hasil swab, dikembali di tengah-tengah masyarakat dan di tengah-tengah keluarga,” ujarnya.

Sebagai kepala daerah, Bupati mengingatkan kepada 5 orang pasien yang dipulangkan itu agar tetap melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

“Harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan, Camat Bolo, Kepala Desa Kenanga dan segenap unsur Muspika, untuk betul-betul memastikan, semua keluarga kita ini dapat diterima dengan baik dalam kehidupan sosial kemasyarakatannya,” kata dia.

Bupati Bima juga berharap kepada petugas agar memberikan pelayanan maksimal kepasa sisa pasien positif yang masih dirawat di RSUD Bima. Setiap ujian dan musibah harus dilewati dengan keikhlasan dan kesabaran.

“Semoga ujian ini semakin menambah keimanan dan keislaman kita, terutama sekali kita semua yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini,” harapnya.

Ia juga berharap, semoga tidak ada lagi penambahan warga Kabupaten Bima yang terpapar corona. Sehingga ujian itu bisa dilewati dengan baik.

“Semoga permasalahan Covid – 19 ini tidak terus bertambah di daerah kita,” harapnya.

5 orang pasien itu jmerupakan warga Desa Kananga Kecamatan Bolo. Mereka dipulangkan menggunakan 1 mobil ambulance. Hadir juga Camat Bolo dan Kepala Desa Kanangan yang melakukan penjemputan.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru