DWP Kota Bima Peduli Honorer, Salurkan 400 Paket Sembako

Kota Bima, Kahaba.- Bentuk kepedulian terhadap tenaga honorer lingkup OPD dan Sekretariat Daerah (Setda) yang sangat disiplin, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima membagikan bantuan sebanyak 400 paket sembako.

Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima saat menyerahkan paket sembako di Halaman Kantor Walikota Bima. Foto: Ist

Penyerahan sembako dilakukan di halaman kantor Walikota Bima, Kamis (7/5) dihadiri Ketua pengurus DWP Kota Bima Hj Salmah H Mukhtar, perwakilan beberapa Ketua DWP OPD diantaranya Hj Fitriany, Hj Dewi Triyani serta sejumlah tenaga honorer sekretariat daerah.

Ketua Pengurus DWP Kota Bima Hj Salmah H Mukhtar menyampaikan, bantuan tersebut untuk membantu para tenaga honorer yang sampai saat ini masih rajin bekerja, di tengah Virus Corona yang masih melanda daerah.

“Karena seluruh program kegiatan instansi tidak bisa terlaksana, sehingga tenaga honorer sangat merasakan dampaknya. Maka dari itu kami berikan bantuan sebagai bentuk bakti sosial kami untuk aparatur pemerintah,” ujarnya.

Salmah menuturkan, secara teknis pembagian bantuan tersebut diserahkan tugas pada masing-masing ketua unit DWP setiap instansi. Kemudian selanjutnya diserahkan langsung kepada pegawai yang telah bekerja dengan rajin dan maksimal membantu pekerjaan di kantor.

“Setiap instansi memiliki data dan nama pegawai, untuk itu kami serahkan tugas dan tanggung jawab untuk menyalurkan,” katanya.

Ia menyebutkan, adapun isi dari paket sembako yang dibagikan yaitu beras, minyak goreng, sabun cuci dan sabun mandi, gula, mie instan dan susu 1. Ia berharap kepada seluruh ketua DWP unit OPD agar menyalurkan bantuan itu tepat sasaran.

Salmah pun mengajak masyarakat untuk bisa berbuat yang bermanfaat bagi orang lain. Kendati hal yang kecil, namun manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh orang yang membutuhkan bantuan.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *