Ady Mahyudi Memaafkan Pelaku Pengerusakan Baliho Syafa’ad

Kabar Bima41 Dilihat

Kota Bima Kahaba.- Ady Mahyudi, bakal calon Wakil Bupati Bima dari Pasangan Syafa’ad menunjukan kemuliaan hatinya dengan memberi maaf kepada pelaku pengerusakan alat peraga atau baliho Pasangan Syafa’ad di Desa Rabakodo.

Ady Mahyudi Memaafkan Pelaku Pengerusakan Baliho Syafa’ad - Kabar Harian Bima
Pelaku pengerusakan baliho Pasangan Syafa’ad saat diamankan di Polsek Woha. Foto: Ist

Sebelumnya, seorang pemuda di desa setempat, dilaporkan oleh tim pasangan tersebut karena telah merusak sejumlah baliho Syafa’ad yang dipasang di Desa Rabakodo.



Setelah itu, yang bersangkutan akhirnya tertangkap basah saat sedang merusak baliho yang sama di desa setempat. Sejurus kemudian, pemuda itu digelandang ke kantor Polsek Woha.

Baca:   Yakin Dapatkan Demokrat, Aji Syafru: Kami Sudah Berusaha, Allah yang Tentukan

Ady mengakui, dirinya sudah mengetahui jika pemuda itu sudah diamankan di polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun di bulan yang baik ini, ia pun berbesar hati untuk memberi maaf kepada pelaku dan akan mencabut laporan dari tim Pasangan Syafa’ad.

“Ini Bulan Ramadan, bulan penuh berkah. Jadi dari sisi kemanusiaan, kita maafkan perbuatan pelaku dan akan segera mencabut laporan di Polsek Woha,” ujar Ady saat menghubungi media ini, Jumat (8/50.

Baca:   Warga Kecamatan Donggo Sambut Hangat Kedatangan Pasangan Syafa'ad

Kendati sudah memaafkan dan akan mencabut laporan, ia berharap pelaku bisa dibuatkan surat pernyataan untuk tidak lagi melakukan perbuatan tersebut.

“Pelaku itu ditangkap basah saat merusak baliho Pasangan Syafa’ad. Dia juga mengakui bahwa dirinya yang merusak sekitar 4 baliho Pasangan Syafa’ad di Desa Rabakodo,” ungkapnya.

Ady menambahkan, apa yang sudah terjadi ini semoga bisa menjadi pelajaran untuk seluruh pendukung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Agar mengisi pesta demokrasi ini dengan riang gembira, tanpa harus dinodai dengan perbuatan – perbuatan dimaksud.

Baca:   Syafru-Ady Dinilai Pribadi Dekat dengan Rakyat, Warga Campa: Wajib Dimenangkan

*Kahaba-01


Komentar