Kabar Bima

Pasangan Syafa’ad Menuju Partai Demokrat

283
×

Pasangan Syafa’ad Menuju Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Sumbawa, Kahaba.- Partai Demokrat saat ini tengah melaksanakan fit and proper test bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di Hotel Parahyangan Kabupaten Sumbawa, Sabtu sore (9/5).

Pasangan Syafa'ad Menuju Partai Demokrat - Kabar Harian Bima
Pasangan Syafa’ad saat memasuki lokasi fit and proper test. Foto: Bin

Bakal Pasangan Calon H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa’ad) yang digadang-gadang akan mendapatkan kepercayaan dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga terlihat hadir mengikuti kegiatan dimaksud. Selain itu, terlihat hadir juga bakal calon lain IDP – Dahlan.

Pasangan Syafa'ad Menuju Partai Demokrat - Kabar Harian Bima

Pasangan Syafa’ad bersama rombongan tiba di lokasi kegiatan sekitar pukul 15.56 Wita. Kemudian diarahkan untuk menuju tempat fit and proper test untuk mengikuti serangkaian kegiatan.

Pasangan Syafa’ad sebelum menuju lokasi tempat uji kelayakan, menaruh harapan besar untuk bisa mengendarai partai tersebut. Untuk semakin melengkapi partai pengusung yang akan mengantar merebut kemenangan pada Pilkada Kabupaten.

“Sejak awal kita sudah mulai membangun komunikasi dengan Partai Demokrat. Semoga proses ini menjadi langkah yang kesekian untuk bisa dapatkan Demokrat,” ucap H Syafrudin.

  1. Hingga berita ini diterbitkan, proses fit and proper test masih terus berjalan. Kendati sempat terkendala protes dari masyarakat, karena kegiatan dilaksanakan saat pandemi Covid-19. Namun panitia pun tetap melaksanakan dengan cara mengikuti protokoler pencegahan Virus Corona.

*Kahaba-01