Yakin Dapatkan Demokrat, Aji Syafru: Kami Sudah Berusaha, Allah yang Tentukan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Calon Bupati Bima dari Pasangan Syafa’ad H Syafrudin HM Nur yakin bisa mendapatkan Partai Demoktrat, untuk kendaraan politik pada Pilkada tahun 2020.

Bakal Calon Bupati Bima dari Pasangan Syafa’ad H Syafrudin HM Nur. Foto: Bin

Keyakinan itu disampaikan Aji Syafru – sapaan akrabnya – usai mengikuti Fit and Proper Test yang dihelat Partai Demokrat di Sumbawa, kemarin.

“Kami yakin mendapatkan Partai Demokrat, Insya Allah. Kami sudah berusaha, Allah SWT yang tentukan,” ujarnya, Sabtu (9/5).

Diakuinya saat Fit and Proper Test dirinya bersama Ady Mahyudi ditanyakan soal komitmen mereka membesarkan Partai Demokrat, jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“Kami komit bagaimana sama – sama membesarkan Partai Demokrat,” katanya.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, mereka juga sudah menandatangani pakta integritas untuk membesarkan Partai Demokrat.

Disinggung apa saja yang disampaikan lagi saat Fit and Proper Test tersebut, Aji Syafru menyampaikan hanya seputar soal komitmen tersebut. Karena keterbatasan waktu, visi misi juga tidak bisa disampaikan.

“Tidak ada penyampaian visi – misi, tapi kami sudah disampaikan secara tertulis kepada panitia pelaksana kegiatan,” terangnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *