Kabar Bima

Peduli Korban Kebakaran di Ngali, Pasangan Syafa’ad Serahkan Bantuan

261
×

Peduli Korban Kebakaran di Ngali, Pasangan Syafa’ad Serahkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafa’ad) menunjukan kepeduliannya terhadap korban kebakaran di Desa Ngali.

Peduli Korban Kebakaran di Ngali, Pasangan Syafa’ad Serahkan Bantuan - Kabar Harian Bima
Pasangan Syafa’ad saat menyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ngali. Foto: Bin

Senin (11/5) keduanya bersama sejumlah rombongan berkunjung ke desa setempat sore hari dan membawa sejumlah bantuan yang sekiranya dapat meringankan beban para korban kebakaran.

Peduli Korban Kebakaran di Ngali, Pasangan Syafa’ad Serahkan Bantuan - Kabar Harian Bima

Seperti diketahui, kebakaran di Desa Ngali telah menghanguskan sekitar 20 rumah. Tak ada yang tersisa dari bencana hebat tersebut. Api menjalar dan menghanguskan semua rumah panggung saat pagi hari.

Penyerahan bantuan berupa beras, masker, sarung, kurma dan sejumlah jenis lain diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Ngali, Ikhwan. Warga para terdampak kebakaran pun terlihat penuh senyum kebahagiaan dapat menerima bantuan dimaksud.

Penyerahan bantuan itupun diapresiasi warga setempat. Terutama emak-emak menyampaikan terima kasih kepada Syafa’ad. teriak hidup Pasangan Syafa’ad berkali-kali mengiringi pemberian bantuan tersebut.

H Syafrudin yang didampingi Ady Mahyudi mengatakan, bencana ini hadir tanpa diduga. Sebagai manusia, mereka pun dapat merasakan kesedihan dan kesusahan hidup yang harus dihadapi warga korban kebakaran. Apalagi di tengah pandemi global yang masih menghantui masyarakat, sehingga berdampak pada kesulitan pada seluruh sektor kehidupan.

“Kami hadir atas nama kemanusiaan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” katanya.

Pasangan Syafa’ad meminta kepada warga yang tertimpa musibah untuk tabah menghadapi ujian ini. Karena di balik ini semua, tentu tersimpan hikmah yang dapat dipetik.

*Kahaba-01