DPC GMNI Bima Galang Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ngali

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peduli korban kebakaran Desa Ngali, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Bima galan dana bantuan, Minggu (10/5).

DPC GMNI Bima foto bersama disela – sela galang bantuan. Foto: Ist

Ketua DPC GMNI Kabupaten Bima M Iksan mengatakan, sebagai bentuk solidaritas dan kemanusiaan, pihaknya menggalang dana untuk membantu korban kebakaran Desa Ngali. Penggalangan dana dilakukan disejumlah titik di Kecamatan Bolo.

“Ini sebagai bentuk solidaritas dan kerja kemanusiaan kami,” ujarnya, Senin (11/5)

Kata dia, penggalangan dana dilakukan pagi dan sore hari. Pada pagi hari menggalang dana di Desa Bontokape, sementara saat sore mereka menggalang di Cabang Donggo.

“Karena puasa, kami galang saat pagi dan sore,” katanya.

Mereka pun berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 715.000. Uang itu rencananya akan digunakan untuk membeli sejumlah kebutuhan yang akan segera disalurkan kepada korban kebakaran.

Ia berharap, semoga upaya yang mereka lakukan dapat membantu dan meringankan beban wargapara Desa Ngali yang saat ini sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Semoga upaya ini bisa meringankan beban saudara kita di Ngali,” harapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *