Kabar Bima

Kecelakaan Tunggal, 2 Bidan Meninggal Dunia

282
×

Kecelakaan Tunggal, 2 Bidan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa 2 orang bidan yang bekerja di Puskesmas Donggo, setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Desa Mpili dan Desa Tumpu, Senin (11/5) sekitar pukul 11.30 Wita, keduanya meninggal dunia.

Kecelakaan Tunggal, 2 Bidan Meninggal Dunia - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, kendaraan yang dikendarai Nur Agusti (30) warga Desa Dena Kecamatan Madapangga yang membonceng Novia Nurulfitrah (28) warga Desa Rato Kecamatan Bolo datang dari arah Desa Mpili menuju Kecamatan Bolo.

Kecelakaan Tunggal, 2 Bidan Meninggal Dunia - Kabar Harian Bima

Saat sedang melaju turunan dan tikungan di ujung Dusun Kamunti Desa Mpili Kecamatan Donggo menuju ke arah Desa Tumpu kecamatan Bolo, kendaraan yang mereka kendarai hilang kendali dan menabrak batu dan pohon jati di sebelah kiri jalan.

“Sepeda motor dan korban terpental sejauh 5 meter dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Bolo,” ujarnya.

Diakui Hanafi, keduanya meninggal dunia karena mengalami luka serius. Nur Agusti mengalami luka robek pada dahi, luka robek pada bawah hidung, robek pada mulut dan gigi atas lepas, memar pada dada dan perut, patah lengan kiri bagian atas, patah pada lengan kanan, patah pada paha kiri dan keluar darah dari hidung dan mulut

Sedangkan korban yang bernama Novia Nurulfitrah mengalami pendarahan di hidung dan mulut serta luka lecet di bagian dagu.

“Kecelakaan tunggal ini sedang ditangani Sat Lantas Polres Bima. Petugas pun sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti,” katanya.

*Kahaba-05