oleh

Ramadan, DPD Partai Nasdem Kota Bima Berbagi

-Kabar Bima-Dibaca 4 kali

Kota Bima, Kahaba.- Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19 di bulan Ramadan, DPD Partai Nasdem Kota Bima berbagi menu berbuka dan masker untuk sejumlah pengguna jalan dan ojek yang ada dibeberapa ruas jalan, Rabu (13/5).

Ramadan, Dpd Partai Nasdem Kota Bima Berbagi - Kabar Harian Bima
Jajaran partai nasdem kota bima saat foto bersama usai membagikan menu berbuka. Foto: ist

Pembagian diawali di perempatan Lancar Jaya, kemudian dilanjutkan ruas jalan di Kelurahan Melayu. Para kader Partai Nasdem pun menyisir pengguna jalan dan para ojek yang duduk di pangkalan menunggu penumpang.



Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima Hj Mutmainnah didampingi Sekretaris Suherman mengatakan, semua orang merasakan dampak wabah Virus Corona. Terutama masyarakat tidak mampu dan kaum dhuafa.

Maka untuk membantu mereka yang merasakan dampak langsung virus tersebut, pihaknya membagikan menu berbuka dan masker. Dengan harapan, semoga sedikit bantuan tersebut dapat meringankan kesusahan masyarakat.

“Ucapan rasa syukur kami sampaikan, bantuan menu berbuka dan masker ini semoga bisa meringankan mereka yang terdampak Corona,” harapnya.

Ramadan, Dpd Partai Nasdem Kota Bima Berbagi - Kabar Harian Bima
Partai nasdem kota bima saat membagikan menu berbuka untuk para ojek dan pengguna jalan. Foto: bin

Pada kesempatan itu Mutmainnah juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh mengikuti semua imbauan pemerintah, agar mata rantai penyebaran Covid-19 benar – benar terputus, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal.

Ia kembali berharap, masker yang dibagikan itu semoga bisa terus dipakai jika beraktivitas di luar rumah. Masker yang bisa dicuci tersebut setidaknya bisa melindungi diri selama beraktivitas.

“Tetap pakai masker, agar bisa terhindar dari penyebaran Corona,” pesannya.

Sementara itu, salah seorang ojek Burhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partia Nasdem Kota Bima untuk kepeduliannya. Menu berbuka yang ia terima akan disantap bersama dengan anak istri di rumah.

“Terimakasih Nasdem, semoga amal perbuatan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” ucapnya berdoa.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru