PKK NTB Serahkan 100 Paket Sembako untuk Guru PAUD Non PNS dan Kelurahan Binaan

Kota Bima, Kahaba.- TP PKK Provinsi NTB melalui TP PKK Kota Bima menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak kelapa, gula dan mie instan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

PKK NTB melalui PKK Kota Bima menyerahkan bantuan sembako untuk Guru PAUD Non PNS. Foto: Eric

Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari program peduli kemanusiaan dari TP PKK Provinsi NTB, terhadap guru non PNS dan warga kurang mampu yang sangat terdampak dari wabah.

“Bantuan sembako ini berjumlah 100 paket. 50 paket untuk guru PAUD non PNS dan 50 paket lainnya untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tanjung, sebagai kelurahan binaan TP PKK Provinsi NTB,” ujarnya, Rabu (13/5).

Ellya menuturkan, selain Kota Bima bantuan itu juga disalurkan di seluruh wilayah Kabupaten-Kota se-NTB dengan jumlah paket bantuan disesuaikan. Apa yang disalurkan merupakan bentuk bhakti sosial karena saat ini masyarakat mengalami masa sulit, baik dari ekonomi, psikologis dan hal lainnya.

“Semoga dengan bantuan ini, guru dan masyarakat kurang mampu dapat mencukupi kebutuhan hidup,” harapnya.

Ellya menambahkan, selain memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini terus digalakkan pemerintah bersama masyarakat. Dirinya juga mengajak untuk mensukseskan berbagai program pemerintah, yaitu pencegahan stunting, menjaga lingkungan hidup dan melestarikan alam.

Sementara itu Guru PAUD non PNS Hadijah menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh TP PKK tersebut, karena sangat membantu disaat kondisi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada TP PKK Provinsi NTB dan Kota Bima, semoga tetap sukses dalam menjalankan setiap program pemberdayaan,” ucapnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *