Warga Bolo Banyak yang Sembuh, Danramil Apresiasi Kerja Petugas Covid-19

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasien Covid-19 dari Kecamatan Bolo sudah banyak yang sembuh. Dari total 10 orang pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Bolo, 8 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Danramil Bolo Kapten Inf. Ibrahim. Foto: Yadien

Karena itu, Danramil Bolo Kapten Inf. Ibrahim sangat mengapresiasi kerja tim penangan Covid-19 baik di Kecamatan Bolo dan di Kabupaten Bima.

Kata dia, awalnya ada 10 orang warga kecamatan setempat yang dinyatakan positif Corona. Namun berangsur sembuh mulai dari 5 orang lalu menyusul 3 orang beberapa hari yang lalu.

“Sisanya saat ini tinggal 2 orang warga Kecamatan Bolo yang sedang dirawat di RSUD Bima,” katanya, Rabu (13/5).

Ia mengungkapkan, saat dipulangkan ke rumahnya masing-masing, pasien sembuh itu mendapatkan penerimaan yang baik dari warga sekitar. Sehingga mereka bisa menjalankan kehidupan sosial seperti biasa.

“Alhamdulillah, warga menerima dengan terbuka,” ungkapnya.

Hingga saat ini kata dia, tidak ada penambahan pasien positif Corona di Kecamatan Bolo. Meskipun beberapa waktu lalu sebanyak 31 warga dilakukan uji swab, namun hasilnya negatif.

“Kecuali 1 orang yang dulu itu. Sehingga jumlahnya genal 10 orang positif,” bebernya.

Ibrahim menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh petugas Covid-19 di Kecamatan Bolo. Baik tim medis, maupun tim gugus tugas.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *