oleh

Kabar Gembira, Akreditasi Prodi Administrasi Negara dan Akreditasi Institusi STISIP Mbojo Bima Diperpanjang

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kabar Gembira di dunia pendidikan perguruan tinggi Bima. Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima menerima keputusan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi tentang diperpanjangnya Akreditasi B Program Studi Administrasi Negara hingga April tahun 2024 dan Akreditasi Institusi diperpanjang hingga 10 Mei 2025.

Ketua STISIP Mbojo – Bima Mukhlis Ishaka. Foto: Deno

Ketua  STISIP Mbojo Bima Mukhlis Ishaka mengatakan, sesuai surat keputusan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 379/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2015 tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Perguruan Tinggi tanggal 9 Mei 2015, bahwa STISIP mendapat perpanjangan akreditasi mulai tanggal 10 Mei 2020 hingga10 Mei 2025 dengan nilai 302.

Diperpanjang ini berdasarkan Keputusan Direktur  Dewan Eksekutif Badan Akreditasi  Nasional Perguruan Tinggi T Basaruddin, No. 215/SK/BAN-PT/AK-PPJ/PT/V/2020 tentang Peringkat Akreditasi Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Mbojo Kota Bima.

“Alhamdulillah, ini luar biasa bagi STISIP, kami atas nama civitas akademika STISIP Mbojo Bima menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi,” ucapnya, Kamis (14/5).

Ketua STISIP menyampaikan, dengan diperpanjangnya Akreditasi B 2 jurusan tersebut, para dosen tetap terus meningkatkan kualitas ilmunya. Agar dapat memberikan pendidikan yang berkualitas kepada mahasiswa. Kemudian Visi dan Misi kampus, harus tetap dijalankan dan terus dijaga nama besarnya.

Di zaman teknologi sekarang ini tambahnya, mahasiswa juga diminta untuk tetap memberikan karya nyata dan karia ilmiah. Agar bisa bersaing memberikan yang terbaik bagi kemajuan negara dan daerah.

“Mari Jadikan ini sebagai motivasi dan pendorong bagi kita semua, untuk terus meningkatkan kualitas dalam memajukan pendidikan di Bima,” ajaknya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru