Kabar Bima

GOW Kota Bima Berbagi dengan Para Pemecah Batu

257
×

GOW Kota Bima Berbagi dengan Para Pemecah Batu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wabah Virus Corona diprediksi masih akan mengancam kehidupan manusia beberapa bulan ke depan. Tentunya saja keadaan ini berdampak pada pendapatan masyarakat, tidak terkecuali para pemecah batu sepanjang jalan lintas lingkungan Bedi Dana Traha.

GOW Kota Bima Berbagi dengan Para Pemecah Batu - Kabar Harian Bima
Ketua GOW Kota Bima Jumriah Nasaruddin saat menyerahkan sembako untuk para pemecah batu. Foto: Ist

Sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi para pemecah batu tersebut, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima hadir dan menyerahkan sejumlah bantuan, untuk membantu meringankan beban hidup mereka.

GOW Kota Bima Berbagi dengan Para Pemecah Batu - Kabar Harian Bima

“Kami dari GOW sungguh perihatin dengan keadaan ini. Semoga sedikit bingkisan dari kami ini bisa meringankan beban para pemecah batu,” ucap Ketua GOW Kota Bima Jumriah Nasaruddin, Kamis (14/5).

Penyerahan bantuan sembako tersebut didampingi sejumlah pengurus lain, sembako sebagai tanda keprihatinan atas nasib para pemecah batu di tengah pandemi Covid-19.

“Kita berharap semua bersabar menghadapi cobaan ini,” ucap istri Wakil Walikota Bima itu.

Sementara itu, para pemecah batu mengaku bersyukur karena menerima bantuan tersebut. Semoga ini menjadi ladang pahala untuk para pengurus GOW.

“Alhamdulillah pak kami senang, bersyukur sudah didatangi oleh ibu Wakil Walikota,” ucap Muhaimin, usai menerima bantuan Sembako.

*Kahaba-01