oleh

Ada Tanda Kekerasan Pada Bocah Gantung Diri, Ini Keterangan Polisi

-Kabar Bima-27 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.-  Kasus dugaan bunuh diri Kartina Kalina atau yang biasa disapa  Putri, di Kelurahan Tanjung kini ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota. (Baca. Bocah di Tanjung Ditemukan Tewas Gantung Diri)

Warga saat menyaksikan oleh TKP bocah bunuh diri di Tanjung. Foto: Deno

Setelah mengetahui adanya kejadian itu, Kamis (14/5) sekitar pukul 14.30 Wita, Tim Reskrim Polres menuju kos-kosan tempat tinggal korban untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, karena dikabarkan bocah yang masih duduk di kelas 3 SDN 55 Kota Bima itu bunuh diri, tim gabungan dari Unit Sat Reskrim langsung menuju lokasi kejadian untuk olah TKP.

“Kita sudah ambil keterangan beberapa saksi serta orang tua korban, kamar kost pun sudah diberikan Polis Line, agar masyarakat umum tidak boleh masuk dalam area tersebut,” ungkapnya.

Kata Hasnun, untuk mengetahui kepastian sebab kematian anak pertama dari Enji dan Imel tersebut, korban langsung dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan visum.

Ia juga mengakui, adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Namun pihaknya belum bisa memastikan, karena masih dalam tahap penyelidikan.

“Belum bisa dipastikan penyebab anak ini bunuh diri, termasuk adanya tanda kekerasan itu. Kita tunggu hasil visum dulu,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru