oleh

Walikota Bima Utak Atik Belasan Pejabat

-Kabar Bima-Dibaca 12 kali

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi melantik 19 pejabat pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di aula Kantor Walikota Bima, Jumat (15/5).



Walikota Bima Utak Atik Belasan Pejabat - Kabar Harian Bima
Walikota Bima Utak Atik Belasan Pejabat - Kabar Harian Bima

Sejumlah pejabat yang dilantik di antaranya, Adi Aulia jabatan lama Auditor pada Inspektorat Kota Bima dengan jabatan baru Irban Wilayah I Inspektorat Kota Bima. Muhtar dengan jabatan lama Lurah Kolo dengan jabatan baru Kasi Pelayanan Umum pada Kecamatan Asakota. Rustam Kasi Pelayanan Umum di Kantor Kecamatan Asakota dengan jabatan baru Lurah Kolo.

Selanjutnya Muhajir jabatan lama staf pada Dinas Pol PP dan Damkar dengan jabatan baru Lurah Penaraga. Eli Separniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasibid Analisis Kebutuhan BPKAD kini jabatan baru Kasi Perlengkapan pada DLH Kota Bima. Haerudin jabatan lama Kasi Pemerintahan di Kelurahan Jatibaru dengan jabatan baru Kasubid pada BPKAD Kota Bima.

Kemudian untuk pejabat pengawas dan kepala sekolah, Hj Rosnawi jabatan lama guru SDN 06 dengan jabatan baru Kepala SDN 06 Kota Bima. Ratnah jabatan lama guru SDN 29 dengan jabatan baru Kepala SDN 3 Kota Bima. Lalu Munir jabatan lama guru SDN 35 dengan jabatan baru Kepala SDN 49 Kota Bima dan Junaidin guru SDN 65 dengan jabatan baru kepala SDN 65 Kota Bima.

“Pejabat yang kami lantik hari ini dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” harapnya.

Menurut Lutfi, seluruh pejabat yang dilantik merupakan murni kebutuhan organisasi pemerintah, sehingga penempatan ASN untuk membantu kinerja pemerintah agar memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

“Pelantikan ini dilakukan berdasarkan kapasitas dan kemampuan dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Semoga hari Jumat pada bulan Ramadhan ini pejabat yang dilantik tidak meliki mental pemimpin yang bisa mengayomi dan melindungi masyarakat sampai hari ini media selalu menyampaikan berita terkait mental dan moral pejabat yang tidak mencerminkan watak, sikap dan karakter pemimpin masalah yang terjadi selalu saja terbentur dgn masyarakat. Aneh pada disumpah juga, jangan saudara anggap remeh sumpah yang saudara ucapkan. Semoga pejabat yang dilantik dibulan ramadhan bisa melalsanakan tugas sesuai dgn sumpah jabatan.

  2. Ohhhh walikota mutasi au ma tiap bulan ndake, waura mawu ASN dengar kata mutasi, Ake ke kapan pilkada itu aja biar ada perbedaan perubahan bosan dengan yg janji 2 butuh orang yang baik seperti h.man

Kabar Terbaru