Kabar Bima

Dewan Minta Dinsos Segera Bagikan JPS Setara Kota Bima Rp 5,38 Miliar

212
×

Dewan Minta Dinsos Segera Bagikan JPS Setara Kota Bima Rp 5,38 Miliar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pimpinan DPRD Kota Bima Syamsurih meminta kepada Dinas Sosial (Dinsos) untuk segera membagikan JPS Setara Kota Bima. Pasalnya saat ini rakyat yang berhak mendapatkannya sangat membutuhkan.

Dewan Minta Dinsos Segera Bagikan JPS Setara Kota Bima Rp 5,38 Miliar - Kabar Harian Bima
Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih. Foto: Bin

“Untuk kemanusiaan, saya minta segera dibagikan JPS Setara Kota Bima, jangan tunggu lama-lama,” tegasnya, Jumat malam (15/5).

Dewan Minta Dinsos Segera Bagikan JPS Setara Kota Bima Rp 5,38 Miliar - Kabar Harian Bima

Duta PAN itu mengungkapkan, besar bantuan tersebut Rp 5,38 Miliar, dialokasikan selama 3 bulan. Mulai bulan Mei, Juni dan Juli.

“Sekarang sudah memasuki pertengahan Mei, kenapa belum juga dibagikan,” sorot Syamsurih.

Menurut dia, di tengah Pandemi Covid-19 ini semua mengalami dampak. Terutama rakyat kecil. Maka sepatutnya JPS Setara Kota Bima itu dibagikan, untuk pemenuhan kebutuhan warga penerima manfaat.

Kendati ia tidak mengetahui berapa jumlah warga yang berhak mendapatkan, tapi saat ini menjadi waktu yang tepat untuk dibagikan bantuan tersebut. Agar masyarakat juga bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan di bulan Ramadan.

“Sekali lagi saya minta Dinsos dalam waktu dekat untuk membagikannya,” tegas Syamsurih lagi.

Ia juga mengingatkan kepada Dinsos untuk mendata penerima manfaat dengan baik. Jangan sampai orang – orang yang tidak berhak mendapatkan, justru menikmati bantuan tersebut.

“Harus teliti, agar JPS Setara Kota Bima tepat sasaran,” pungkasnya.

*Kahaba-01