oleh

Bharaduta Bima Gelar Baksos di Bulan Ramadan 1441 H

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bharaduta Bima Alumni Dik Tuk Ba Polri Gel II 2003 dan gabungan Polres Bima Kota dan Polres Bima menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) Ramadhan 1441 H yang dirangkaikan kepedulian terhadap dampak akibr Pandemi Covid-19, Jumat kemarin di Desa Kole Kecamatan Ambalawi.

Bharaduta Bima saat menyerahkan sembako untuk warga Desa Kole. Foto: Ist

Ketua Bharaduta Bripka M Yusuf mengatakan, Bharaduta Bima melaksanakan kegiatan sederhana tersbeut untuk silaturahim dengan warga Desa Kole, sekaligus memberikan bantuan berupa bingkisan paket sembako. Guna meringankan beban masyarakat pada situasi wabah berbahaya tersebut.

“Pada kegiatan ini Bharaduta Bima menyerahkan bantuan kepada masyarakat tidak mampu terutama lanjut usia dan mengalami cacat seperti lumpuh, sakit kebutaan,” ungkapnya.

Diakui, tentu di tengah pandemi ini Bharaduta Bima merasa terharu dengan penyambutan warga selaku penerima bantuan. Warga juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak untuk bantuan tersebut.

“Bharaduta Bima berniat akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena kami bahagia masih diberikan kesempatan Allah SWT untuk berbagi dengan orang – orang yang sangat membutuhkan,” terangnya.

Ia menambahkan, Bharaduta Bima pada kesempatan yang sama menitipkan pesan kepad warga untuk tetap menjaga kesehatan menghadapi ujian alam ini.

“Kita juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi semua imbauan pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru