oleh

Pesta Narkoba, 6 Orang Ini Digelandang ke Polres

Kota Bima, Kahaba.- Digrebek saat sedang pesta narkoba jenis Sabu-sabu disalah satu rumah di BTN Kedo Kelurahan Ule, Sabtu (16/5) sekitar pukul 19,30 wita. 6 orang pria masing-masing LT (42), MM (38), BH (38), SM (39) warga Kecamatan Wera, IA (20) warga Desa Monta Kecamatan Lambu dan MR (22) warga Desa Kambilo Kecamatan Wawo digelandang ke Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Pesta Narkoba, 6 Orang Ini Digelandang ke Polres
6 pengguna narkoba saat diamankan. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengatakan, setelah Kasat Narkoba IPTU Ramli menerima laporan dari masyarakat, disalah satu rumah di BTN tersebut sedang ada beberapa orang yang sedang berkumpul dan diduga sedang pesta narkoba.

Menindaklajuti laporan itu, Kasat langsung mengumpulkan anggota tim Opsnal Sat Narkoa untuk menyelidiki kebenaran laporan itu. Sesampai di Tempat kejadian Perkara (TKP), tim langsung masuk dan mengamankan 6 orang tersebut.

“Saat digrebek, mereka sedang pesta Sabu-sabu dan mengamankan barang bukti berupa 45,55 gram Sabu-sabu, bong alat hisap, 7 unit HP berbagai merk dan uang sejumlah Rp 4.380.000,” sebutnya.

Kata Kasat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, para terduga pelaku sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba. Ia pun menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang telah memberikan laporan tersebut.

Jika ada lagi masyarakat yang mengetahui adanya transaksi jual beli narkoba serta ada yang sefang pesta narkoba, segera laporkan ke polisi terdeat, agar segera ditindaklanjuti.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru