oleh

Lembaga Sampela Mbojo Peduli Korban Kebakaran Ngali

-Kabar Bima-27 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ngali Kecamatan Belo terus mengalir. Semua elemen dan lembaga pun ambil bagian untuk meringankan derita yang dihadapi para korban bencana.

Foto bersama Lembaga Sampela Mbojo saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ngali. Foto: Ist

Seperti yang dilakukan Lembaga Sampela Mbojo (Lasembo), Minggu (17/5). Mereka menyalurkan bantuan tersebut dan diterima jajaran Dinas Sosial melalui relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan secara langsung diterima oleh warga dan anak-anak.

Anggota Lasembo Vivi mengatakan, pihaknya turun memberikan bantuan dan sedikit hiburan kepada anak-anak korban kebakaran. Saat itu mereka juga diberikan hadiah dan diterima dengan penuh kegembiraan.

“Semua anak-anak tadi mendapatkan bingkisan tanpa terkecuali. Kita bahagia melihat mereka yang kembali ceria,” katanya.

Ia menyebutkan, adapun sejumlah bantuan yang diberikan seperti sembako, pakaian dan kebutuhan lain berupa perlengkapan anak bermain dan belajar.

Sementara itu, Ketua Lasembo Dwi Arini Nursansiwi mengatakan, bencana kebakaran di Ngali memantik rasa peduli semua kalangan. Bagaimana tidak, 20 lebih rumah hangus dan rata dengan tanah. Tak ada yang bisa diselamatkan.

“Makanya kita hadir untuk membantu meringankan beban para korban. Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru