oleh

Kerja Mitra Semakin Baik, Telkom Bima Serahkan Tali Asih

-Kabar Bima-11 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima Syarifuddin menyerahkan ratusan tali asih berupa parsel untuk semua mitra Telkom, karena telah berkinerja sangat baik selama Pandemi Covid-19, lebih – lebih di bulan Ramadan 1441 H.

Foto bersama jajaran Telkom Bima usai menerima tali asih. Foto: Bin

“Ada 126 orang yang kita serahkan parsel, baik mitra yang ada di Bima, Sape, Bima, Dompu, Kempo, Sila dan Tente,” sebutnya, disela – sela penyerahan parsel di kantornya, Senin (18/5).

Diakui Syarifuddin, pemberian tali asih tersebut sebagai rasa kebersamaan dan ucapan terimakasih kepada mitra karena telah menujukan kinerja terbaik, kendati daerah dilanda Covid-19.

“Iya meski Virus Corona, tidak menyurutkan semangat mitra bekerja. Mereka bisa menuntaskan dan selesaikan dengan baik,” ucapnya.

Menurut dia, selama pandemi ini memang pelayanan meningkat. Apalagi dengan adanya imbauan agar aparatur dan masyarakat untuk beraktivitas di rumah, maka permintaan pemasangan baru meningkat tajam.

“Kerja di rumah, belajar di rumah, jadi banyak permintaan pemasangan Indihome. Belum lagi para mitra harus mengawal gangguan yang terjadi,” katanya.

Kepala Kandatel Bima saat menyerahkan tali asih. Foto: Bin

Syarifuddin mengungkapkan, ada penambahan jumlah yang signifikan selama pandemi. Khusus Kandatel Bima, sebulan pemasangan baru biasa 500 orang, tapi selama Covid-19 meningkat hingga 700 orang.

“Alhamdulillah semua bisa dipenuhi Telkom, kecuali wilayah yang belum ada jaringannya seperti Kolo, Hu’u dan Wera. Tapi saat ini terus diperjuangkan alat produksinya,” pungkasnya.

Ia menambahkan, di Kelurahan Penaraga selesai lebaran ada penambahan alat produksi, artinya masyarakat di sekitar kelurahan setempat bisa dilayani.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru